Senin, 20 April 2015

Tempat favorit untuk sekolah

Ini adalah hari untuk orang tua cemas seluruh Inggris sebagai surat tiba mengalokasikan tempat sekolah dasar.

Jika Anda tinggal di sebuah kota di mana penduduk booming, seperti Peterborough, kompetisi untuk sekolah favorit telah meningkat.

Berbicara kepada orang tua di sana minggu ini, semua orang tahu tekanan pada sekolah umum telah meningkat.

Itulah kesulitan dalam mencari tempat-tempat yang beberapa keluarga harus drop off anak setiap pagi di empat sekolah yang berbeda.

Hal ini tidak diketahui untuk kembar yang dipisahkan, mulai kelas penerimaan di sekolah yang berbeda.

Antara 2010 dan 2015, jumlah murid sekolah dasar telah meningkat sebesar 24%.

Perubahan telah didorong oleh angka kelahiran yang relatif tinggi dan dengan gelombang baru imigrasi.

Peningkatan permintaan

Beech Sekolah Dasar berdiri di grid jalan-jalan bertingkat kecil dekat dengan pusat kota.

Ada suatu masa ketika sebagian besar anak-anak dari generasi kedua atau ketiga keluarga Pakistan di Inggris.

Tapi banyak dari mereka keluarga sekarang telah pindah keluar dari pusat kota sebagai pendatang baru dari Eropa Timur telah pindah ke akomodasi sewaan murah di daerah.

Gadis Sekolah

Seperti banyak sekolah dewan yang dikelola lain di kota ini, beech telah berkembang selama lima tahun terakhir dan sekarang mengambil 90 anak ke dalam kelas penerimaan setiap tahun.

Mereka berharap untuk memiliki daftar tunggu untuk tempat dan menghadapi permintaan lebih banyak untuk memeras anak tambahan di saat mereka tiba sepanjang tahun.

Kepala sekolah Tim Smith mengatakan kekhawatiran rekor logbook sekolah tua tentang mengatasi gelombang jauh lebih awal dari imigran Italia.

Jadi dalam beberapa hal itu bukan masalah baru, tapi masih salah satu yang menyajikan dia dengan dilema.

Dia kadang-kadang dapat menemukan ruang untuk satu anak dalam keluarga tetapi tidak lain dalam kelompok yang berbeda tahun.

"Kesulitan kami adalah kami dinilai berdasarkan standar kami. Untuk mengambil kelompok yang lebih besar dari anak-anak pertengahan tahun bisa sangat mengganggu, terutama jika mereka anak-anak yang belum pernah ke sekolah sebelum atau tidak berbahasa Inggris . "

Dia tertawa sedih karena ia memberitahu saya itu bisa menjadi ancaman bagi sekolah, dan karier guru kepala, kalau dip standar.

Untuk orang tua juga ada tekanan.

Mengambil putrinya dari kelas penerimaan di sekolah, Irfan Ullah memberitahu saya setiap hari ia harus lari melintasi pusat kota sebagai anaknya yang lain di sekolah yang berbeda.

Dia memiliki 15 menit untuk mendapatkan mereka berdua ke sekolah tepat waktu.

Tempat-tempat baru

Kota ini cukup hanya berjalan untuk bersaing dengan jumlah anak.

Di kantor dewan kota Jon Lewis memberitahu saya bahwa mereka telah memperluas setiap sudut dan celah dari sekolah yang mereka bisa untuk membuat 4.501 tempat dalam lima tahun terakhir.

Artikel lainnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar