Senin, 20 April 2015

Desain lemari dapur

Semakin, Built-in lemari dapur dan melakukan satu berbicara tentang dinding dapur multifungsi. Sebuah langkah yang cerdas karena Anda membangun lemari dapur di dinding memiliki banyak manfaat. Lemari akan jauh lebih sedikit kasar untuk datang dan merasakan panjang dinding tidak akan terganggu. Anda membiarkan lemari putih, seperti dinding yang akan dapur Anda jauh lebih baik menyatu dengan Interior. Dalam rangka membangun lemari dapur Anda tidak selalu memiliki ceruk di rumah Anda. Kebanyakan orang meninggalkan bersih tampak seperti lemari di dinding, tapi sebenarnya itu hanya sebaliknya: dinding ditarik sehingga mereka benar duduk dengan lemari dapur.

Kombinasi putih dengan stainless steel

Jika Anda bermimpi dapur seperti di restoran tetapi takut karakter keren putih sahabat baru Anda! Dengan menggabungkan dengan stainless steel lemari dapur putih dingin Anda akan merusak tampilan industri sehingga jenis masakan ini juga cocok untuk keperluan rumah tangga. Menggabungkan keseluruhan dengan nada kayu netral dan suasana semua baik!
dibangun di lemari dapur gambar

Putih dapur gloss tinggi

Lemari dapur gloss tinggi sangat beresiko tapi pasti dapat memberikan yang nilai penggunaan yang tepat tambah bagi rumah Anda. High-gloss lemari dipernis akan memantulkan cahaya membuat dapur Anda akan merasa lebih lega. Untuk menghindari dingin adalah penting bahwa Anda juga memberikan banyak poin istirahat. Jadi kayu kombinasi sangat berterima kasih dengan bahan high-gloss seperti cat putih, kaca dan stainless steel.

Dapur putih terbuka

Ketika Anda merencanakan untuk menempatkan dapur Anda terbuka untuk ruang tamu atau ruang makan putih jelas pilihan yang baik. Dengan karakter netral yang tidak akan pergi ke sana ruang memasak Anda terlihat bombastis tetapi tampak seperti itu adalah bagian dari furnitur. Di apartemen di atas juga dipilih untuk dinding lemari dengan aksen struktur serat kayu. Pulau itu sendiri ditempatkan di atas alas yang pinggir selesai dalam bahan yang sama seperti penutup lantai. Ini akan membuat pulau Anda lebih sejuk dan efek mengambang.

Putih Pulau Dapur

Bila Anda memiliki banyak ruang di rumah Anda, kadang-kadang dapat cukup untuk menempatkan semua pulau-pulau dapur besar. Loteng ini dipilih untuk sebuah pulau tidak kurang dari 9 meter. Semua peralatan dapur di tersembunyi tetapi juga Kantor terhubung mulus ke sana.

Hitam dan putih dapur

Putih dan hitam adalah warna 2 ekstrim yang saling melengkapi dengan baik lain karena karakter monokrom mereka. Kombinasi ini menghubungkan sangat baik dengan peralatan dapur stainless steel, tetapi juga kayu adalah suasana yang sangat bermanfaat. Ini Renovasi Dapur Situs dipilih untuk lantai parket hangat sehingga hitam dan putih muncul baik dalam keseimbangan. Sebuah kursi hijau kecil memastikan catatan bahagia dan istirahat sehingga pola warna yang ketat.

Putih menangani bebas kitchen

Jika Anda ingin menempatkan dapur putih lengkap atau untuk membeli Anda pasti harus pergi untuk kandang tanpa gagang. Anda dapat melakukan ini melalui pintu mereka condong sehingga Anda dapat memahami mereka sepanjang punggung tetapi Anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari apa yang disebut sistem Tip-On. Ini harus terbuka pada pintu dapur untuk push. Keuntungan dari sistem ini adalah bahwa Anda dapat menyesuaikan pp kabinet yang indah itu. Lantai dan lembar kerja. Kelemahannya adalah bahwa jari Anda cukup cepat melihat di mana Anda akan harus membersihkan jenis dapur lebih cepat. Juga cat akan perlu kualitas yang lebih tinggi sehingga Anda tidak dapat merusak cat atau laminasi.

Dapur Putih dengan parket

Jika Anda tahu tempat di dapur putih pilihan yang aman untuk Anda Built-in lemari dapur. Karena banyak warna dan struktur kayu berisi Anda akan segera mendapatkan perasaan kembung ketika memilih untuk warna mencolok. Dengan memilih pelengkap putih netral ruang yang lebih besar yang akan Anda lakukan dan suasana tampilan lantai kayu Anda secara optimal.

Putih country kitchen

Siapa bilang putih dan pedesaan tidak pergi bersama-sama memiliki pasti salah! Dengan memilih lemari terbuka, aksen ceria dan lemari dapur dengan infrezingen dan motif akan menemukan putih sebelum atmosfer dan keintiman. Banyak orang yang memiliki dapur negara tua di oak lukisan dirinya putih setelah beberapa tahun. Sepertinya jika Anda memiliki dapur baru hanya beberapa ratus dolar.

Dapur Putih dengan worksheet hitam

Alasan mengapa orang memilih lembar hitam di dapur putih sangat beragam. Beberapa seperti kontras dan lain-lain memilih murni dari sudut pandang Cook. Pisau dapur putih hanya dapat diproduksi dalam bahan seperti komposit dan laminasi yang tidak tahan terhadap panas dan goresan. Namun, lembaran hitam juga tersedia dalam granit, yang dapat menangani pekerjaan ini tanpa kesulitan. Jadi Anda tidak perlu menempatkan wadah tahan panas dan talenan atau Anda dapat memasak tanpa khawatir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar